2 Atlit Bengkalis Raih Tiket PON XXI 2024 Aceh Sumut, Dapid Simorangkir: Dukungan Doa Warga Bengkalis

KUPANG,Classnews.id – Pelatih Tim Tinju Pra PON Riau, Dapid Simorangkir mengakui tidak memberikan target pada ajang kualifikasi tahap II Pra PON XXI di NTT.

Dengan kegigihan dan pantang menyerah kedua atlit tinju dari Bengkalis memenangkan pertandingan dua kali berturut turut.Akhirnya lolos meriah tiket PON XXI 2024 Aceh Sumut.

“Kami tidak punya target, tapi kami berusaha untuk loloskan atlet kita dan puji syukur kedua atlit tinju kita menang menghadapi lawan lawannya dari provinsi lain,” kata Dapid kepada Classnews.id. Rabu (25/10/23) melalui sambungan telepon seluler usai pertandingan Iman Josua Simorangkir lawan petinju Maluku di GOR¬†Flobamora Oepoi Kupang.

Dimana, pada hari keempat ini terdapat 23 pertandingan dari berbagai kelas yang dipertandingkan di GOR  Flobamora Oepoi Kupang, Rabu.25 Oktober 2023.

“Atlit tinju Riau ada 4 yang turun bertanding dan Iman Josua Simorangkir yang ke 22 melawan Steve Nikolibu dari Maluku dan akhirnya menang,” kata Dapid Simorangkir.

Sejauh ini, Dua Atlit Tinju Bengkalis (Roberto Ermando Pasaribu, Iman Josua Simorangkir) juga atlit tinju putri Riau Cindy Chinora menang lawan Erni Yulianti (Jateng) sebelumnya Galang Nerson Malano mendapatkan tiket PON XXI 2024 Aceh Sumut

Dirinya berterima kasih dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bengkalis, terutama kedua atlet menampilkan pertarungan yang indah dan merah angka dan siap berlaga di ajang PON XXI 2024 di Aceh Sumut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *